PUSAKA Tiga Dewa Kuno, Tri Murti, Trisula, Tri bhuana

Sebuah perwujudan tentang kisah dan keyakinan spiritual di masa lampau yang begitu sarat dengan pesan, makna, filosofi mendalam serta tidak mudah rasanya untuk dapat dimengerti jika hanya sekedar berbekal dengan segala keterbatasan yang ada tentang pengetahuan pranata budaya juga tentang keyakinan spiritual budaya di masa lampau.

Tiga Dewa Kuno, Tri Murti, Trisula, Tri bhuana / Tiga Jagat Kehidupan.
Tentu bisa menjadi sebuah rangkaian tersendiri tentang makna mendalam dari berbagai simbol serta pralambang yang kemudian maujud dalam berbagai bentuk simbol spiritual budaya kuno nusantara yang memiliki kisah peradaban budaya yang begitu tingginya juga memiliki kisah perjalanan sejarah yang begitu panjangnya dari waktu ke waktu, dari satu masa ke masa berikutnya dengan segala kisah tentang keyakinan spiritual yang begitu luasnya seolah laksana samudera tak bertepi.

Salam Rahayu... 🙏🙏🙏


Next Post Previous Post
1 Comments
  • Anonim
    Anonim 10 November 2022 pukul 17.57

    There is a maximum cashout restrict of 10x your deposit across the casino.edu.kg board, and you’ll need to satisfy honest wagering necessities earlier than requesting a fiat withdrawal. Notably, their 600% crypto match comes with a a lot steeper rollover. You’ll be greeted by 400+ free-to-play slots upon signing up with Ducky Luck. Additionally, virtually none of their machines may be found wherever else!

Add Comment
comment url
sejarah