6 Toko ‘Legend’ di Jogja untuk Mahasiswa Baru Yogyakarta

Belanja jadi kepentingan tiap-tiap orang yang tinggal di kota, khususnya Yogyakarta. Gak cuma penduduk asli Ngayogyakarta, akan tetapi buat perantau tentu akan sepakat dengan 5 toko sangat legendaris buat mereka.
 
Bagaimana tak? Kalau sedang perlu kebutuhan apa saja nama salah satunya toko ini pastilah yang terpikir di kepala. Apa beberapa toko sangat legendaris di Yogyakarta? berikut 5 toko yang dapat menjadi saran serta udah sukses jadi favorit banyak mahasiswa di Jogja.

Toko Merah


Dibutuhkan alat catat? Toko Merah ini pastilah jawabnya. Di sini, kamu dapat mendapatkan beragam jenis alat catat lho. Beragam type alat catat dari semua merk dapat kamu dapatkan di toko yang punyai menguasai warna merah baik dari segi luar atau dalam gedungnya.sebuah minimarket privat menjajakan beragam perabotan kepentingan alat catat yang ada pada Yogyakarta. Buat banyak mahasiswa, utamanya yang kuliah di UNY, UGM. Toko Merah di Jalan Gejayan begitu banyak menolong menangani kepentingan alat catat serta pernak pernik perkuliahan seperti kalkulator scientific, kertas laporan, beragam type buku catat sampai kartu nametag.

Telah ada sejumlah cabang, akan tetapi Toko Merah yang sangat legendaris berada di Jl. Affandi No. 1, Mrican, Caturtunggal, Depok, Sleman.

Mutiara

untuk cari perabotan kosmetik yang diharapkan. privat menjajakan perabotan kosmetik serta perawatan muka dan tubuh. Toko ini kebanyakan jadi tujuan banyak pemilik upaya salon untuk belanja. Di toko Mutiara sendiri sangat banyak merk kosmetik yang dipasarkan di sini, seperti maybeline, make over, wardah, revlon, L'oreal, LT Pro, emina, mineral botanica, Sari ayu, Viva, serta masihlah banyak kembali. Banyak wanita dapat hunting di sini untuk makeup kalian ditanggung komplet. Serta toko ini lumayan ramai. Terletak dekat sama stasiun lempuyangan persisnya di Jl. Dr. Sutomo No.64 A.

OB (Toko biru)


Nach, buat kamu yang mau tampil gaul, akan tetapi anggaran terbatas, karenanya Toko Biru (OB) ini dapat menjadi jawabnya.

Di toko ini, kepentingan fashion dimulai dengan busana, celana, sepatu sampai accessories dapat kamu peroleh di sini di harga yang relatif murah lho. Kelengkapan produknya lantas gak dapat disangsikan kembali, dari beberapa anak sampai dewasa, baik kebutuhan fashion pria atau wanita ada pada sini. Gak salah kalau OB jadi serangan mahasiswa yang mau penuhi kepentingan fashionnya lantaran harga yang ramah kantong mahasiswa.

Letak OB ada pada Jl. Top Hasyim, Condongcatur, Depok, Sleman, Wilayah Spesial Yogyakarta

Rasanya gak komplet kalau ke Kota Gudeg ini tanpa ada memanfaatkan kaus yang Jogja sekali. Yakni hasil dari Dagadu.

Merk kaus yang selalu inovatif sampaikan pesan serta perkenalkan budaya Jogja ini selalu konstan memberi produk yang disenangi. Gak cuma untuk tempat belanja kaus, Dagadu kerap jadi tujuan buat mahasiswa yang mau bekerja separuh sesi menjadi seseorang garda depan di beberapa toko Dagadu.

Toko sah Dagadu ada 5 cabang, yakni di lokasi Kotagede, Malioboro Mall, Alun-alun Utara, Transmart Maguwo, serta Jogja City Mall.

Mirota Universitas serta Pamella Swalayan

Salah satunya tempat berlangganan buat mahasiswa serta penduduk untuk beli kepentingan seharian, pastinya langsung terkenang Mirota Universitas. Dikatakan Mirota Universitas karena dekat sama universitas besar Yogyakarta seperti UGM serta UNY.

Mirota mulanya ialah toko yang menjajakan minuman, roti, serta kue tar. Akan tetapi dengan perubahan usahanya, Mirota mulai masuk usaha kebutuhan penduduk yang lain, satu diantaranya Mirota Universitas.

Bermacam kepentingan seperti makanan, sembako, buah, perabotan rumah tangga, sampai kosmetik ada di sini. Mirota Universitas benar-benar legendaris lantaran telah ada semenjak tahun 1985 lho. Bisa terbuktikan sampai ini hari Mirota Universitas selalu jadi jujugan konsumen setianya, meski banyak toko serba ada banyak muncul.

Waktu ini ada sejumlah toko Mirota Universitas yang menyebar di Yogyakarta. Ada pada Babarsari, Jalan Kaliurang, serta Jalan Tegalrejo

Dua toko ini punyai banyak cabang yang umumnya ada diseputaran area universitas.

Toko Jolie

Kalau kamu mau cari accessories utamanya untuk wanita, karenanya Jolie ialah toko yang sangat tepat untuk mendapatkan begitu banyak accessories. Dimulai dengan accessories kecil seperti perhiasan, pernak-pernik untuk hadiah, bunga, sampai produk fashion seperti sepatu serta tas ada juga di sini lho.

Banyak barang untuk pria disiapkan di toko yang berada di Jl. Kapten Piere Tendean No. 29, Wirobrajan, Kota Yogyakarta ini.

Begitulah Informasi tentang toko belanja yang legendari untuk memenuhi fashion, buku, sepatu, dan kebutuhan lainya di yogyakarta.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
informasi