7 Menu Masakan Yang Simple dan Praktis Baik Untuk Menu Sahur Maupun Berbuka

Melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan telah tiba, persiapkan diri dengan Gagasan 30 Hari Menu Ramadhan untuk sahur dan buka puasa. Singkat dan sehat! Cicip berbagai menu Ramadhan lezat sejauh sebulan yang bukan hanya pas di lidah tetapi bagus untuk menjaga nutrisi dalam tubuh. Buat kejadian makan bersama yang hangat dengan berbagai pilihan menu sahur

Ayam Saus Mentega

 

Ayam Saus Mentega yang nikmat dan mudah untuk dibuat. Ayam sebagai bahan favourite yang banyak dibikin jadi berbagai masakan. Kreasi Ayam Saus Mentega rasanya manis, gurih dan lezat. Ayam Saus Mentega sendiri adalah menu classic yang hampir selalu ada di restoran dan ternyata cara masaknya tidak susah. Apalagi bila Anda punya Saus Tiram Keinginan, masak ayam yang sebelumnya ribet, jadi lebih simpel deh saat ini. Tak perlu kuatir permasalahan rasa, karena lezatnya sudah komplet dan berasa dalam sekali gigit. Manis, gurih dan warna saus mentega yang super menarik buat siapa tidak bisa menolaknya!

Ayam Saus Tiram

instagram.com/resepmudahcom

 

Suguhkan menu yang khusus yang tersayang, menu Ayam Saus Tiram.Olahan ayam yang diproses secara singkat tapi rasanya tidak bisa diremehkan, karena lezat sekali. Anda bisa mendapatkan kemudahan dalam mengolah Ayam Saus Tiram dengan memproses pakai Saus Tiram Keinginan! Saus serbaguna yang dibikin dari tiram asli yang singkat diproses untuk berbagai type masakan. Cara pembuatan cuman menggunakan beberapa bahan sederhana dengan pembikinannya yang mudah diterapkan oleh Anda. Hasilnya, satu jatah hidangan Ayam Saus Tiram dengan performa dan warna yang cantik siap memanjakan lidah keluarga. Betul-betul pas disajikan di sejumlah waktu makan, karena rasanya yang tidak membosankan.menjengkelkan.

Kwetiau Goreng Pedas

 

Siapa yang tidak mengenali Kwetiau Goreng Pedas? Makanan yang sering dijajakkan keliling rumah atau di pinggir jalan ini jadi makanan favourite semua barisan. Saat ini Anda bisa membuat kwetiau super pedas sendiri di rumah dengan singkat dan lezat rasanya. Jika Anda mengakui penggemar makanan pedas, Cara pembuatan Kwetiau Goreng Pedas cocok sekali buat Anda kerjakan saat ini. Cukup pakai Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas, Anda tidak perlu repot memproses bumbu kembali. Rasanya dijamin nikmat karena cita-rasa super pedasnya. Hanya butuh waktu 25 menit saja, satu jatah Kwetiau Goreng Pedas yang memikat siap dimakan saat kembali hangat. Betul-betul cocok temani kegiatan rutin Anda saat cuaca dingin

Cumi Goreng Tepung Super Crispy

 

Cumi Crispy sebagai diantaranya menu favourite pecinta seafood. Dari restoran populer sampai warung kaki lima menyajikan hidangan ini. Saat ini Cara pembuatan masakan Cumi Goreng Tepung Super Crispy dari Dapur Kobe bisa dibuat sendiri di rumah. Mengolah cumi-cumi keliatannya mudah, tapi ternyata ada trik-nya. Gunakan jeruk nipis untuk menghilangkan bau amis dan goreng dengan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy untuk hasil yang super kriuk dan renyah sampai 8 jam. Jangan sampai lupa sajikan saat kembali hangat dengan BonCabe Tingkat 15.

Tumis Cumi Asin


Diantaranya menu yang sulit untuk ditolak jika ada dalam meja makan, Cara pembuatan Tumis Cumi Asin. Cumi asin memang paling sedap jika diproses dengan ditumis dan dibumbu pedas. Ditambah dengan bumbu-bumbu dapur seperti bawang merah, bawang putih, daun salam, lengkuas, jahe dan petai. Wuih tentu saja rasa tumis cumi asin jadi makin oke dan berselera. Permasalahan menu pedas, BonCabe bisa selalu Anda prioritaskan untuk rekanan memproses di dapur. Anda bisa menggunakan BonCabe tingkat 30 bila keluarga betul-betul menyukai sajian yang terasa benar-benar pedas. Masak tumis cumi pakai BonCabe jadi makin mudah dan rasa pedasnya tidak kalah atas memproses pakai cabai asli. Jadi tidak sabar untuk cicipi kreasi tumis cuminya, Anda? Yuk sesegera coba Cara pembuatannya sekarang ini!

Ayam Goreng Super Crispy

 

Coba dan rasakan lezatnya Ayam Goreng Super Crispy yang tidak tertandingi. Dibalut dengan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy, membuat kerenyahan ayam mampu bertahan sampai 8 jam. Sudah dapat ditunjukkan paling crispy dan lezat tentu saja. Cara pembuatan ini pas jadi taktik jika si kecil susah makan. Karena nikmatnya rasa ayam crispy ini tidak ada yang mampu menolaknya.

Onion rings

 

Onion Rings ini kriuk di luar sekali gigit langsung kreyes. Kunci dari formasi luar Onion Ring crispy adalah karena diselimuti oleh KOBE Tepung Kentucky Super Crispy. Onion Rings terhitung diantaranya Cara pembuatan cemilan yang paling mudah dibuat, pas disajikan sebagai camilan dengan cocolan saus sambal atau untuk dimakan bersama makanan khusus lainnya.

(menu sahur, makanan sahur, menu sahur sederhana, menu sahur simple, menu sahur praktis, menu untuk sahur, menu makan sahur)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Blog,Info,informasi,Menu Masakan